Jumat, 14 Maret 2008

Nonton bioskop

Karena penasaran dgn review film Ayat-ayat cinta & liputan tentang betapa orang rela antri untuk nonton film ini, akhirnya minggu lalu gue nonton juga. Berhubung Abinya Marty nggak doyan nonton bioskop, apalagi film cinta-cintaan gitu, akhirnya gue pergi bareng adek dan nyokap gue. Oh iya, Marty juga diajak karena gak ada yg bisa dititipin. Mikirnya sih 
kalo dia nggak betah yah udah, diajak keluar aja dari pada ganggu yg lain. Ternyata dia nyantai-nyantai aja. Sesekali tengok-tengok kanan kiri, ngoceh-ngoceh "ini tipi gede punya siapa sih mi?" atau "limot (baca : remote)nya mana mi? 
bocen nih, gak ada ikan
(baca : iklan)nya. Belom sampe pertengahan film dia udah ketiduran.
BTW seperti halnya bukunya, filmnya juga gagal membuat gue nangis sampe adek gue yg lagi nangis tersedu-sedu gondok berat karena gue ketawain.

Pulang nonton Marty (M) ditanya sama Papi (P) (suami adek gue)
P : Tadi Marty dari mana?
M : Dali nonton tipi gede banget
P : Nonton film apa?
M : Film tante pake jelibab (maksudnya jilbab)
P : Tantenya cantik nggak?
M : Nggak tau papi, nggak keliatan. Mukanya ketutupan, cuma keliatan matanya doang

Ha ha ha...emang kalo mukanya kelihatan kamu udah ngerti nak mana yg cantik?

6 komentar:

  1. hihihi Marty pinter amat sih.
    eh Vien, aku juga heran sama yg bilang pelem ini bagus. novelnya aja biasa menurutku mah, apalagi pelemnya. herannya ada yang sampe nonton 8 kali. gile g tuh?
    yah kalo dibilang film ini memberikan tema lain dari yang ada, iya sih, tapi kalo sampe dibilang dahsyat, fenomenal, kayanya biasa aja deh.
    ps: sori buat penggemar AAC ya hihih

    BalasHapus
  2. Iya sama, menurutku juga biasa aja. Adekku blg hatiku pasti dari batu he he he...

    BalasHapus
  3. seruan nonton marty nonton tipi gede tak beremote ya, vine.. hahahha

    BalasHapus
  4. He he he...kemaren itu memang nggak terlalu konsen nontonnya karena sibuk menjawab pertanyaannya Marty yg nggak habis-habis

    BalasHapus
  5. Secara belum nonton nich....tapi males ah....soalnya sudah banyak yang komen pelemnya kurang bagus....nantyi nonton di TV aza...bentar lagi juga aza...gratis lagi...he.he,he
    Secara suka soundtracknya aza...

    Mendingan komentar Marty aza dech.....Marty kemarin pelem tante jelibabnya bagus gak ?....ech....tantenya cantik loch....

    BalasHapus
  6. Iya mbak, pasti bentar lagi ada di TV, bonus iklan lagi (acara kesukaannya Marty :D)

    BalasHapus