Minggu, 02 Desember 2007

Saya tidak anti (SPG) susu formula lho


Bener loh, bukannya saya anti sama SPG susu formula atau produknya kalau saya posting lagi mengenai SPG susu. Kebeneran aja kemarin ada kejadian lucu lagi dgn SPG susu, sayang banget kalo nggak diceritain di sini :D he he he…
Kemarin kita berdua (saya & Marty) lagi belanja bulanan di C***four. Nggak tau gimana saya ‘terjebak’ lagi dlm perbincangan dgn SPG susu. Seperti biasa saya sih dengerin aja, walaupun nggak konsen karena Marty gelisah kalau troly mobil2annya  berhenti didorong. Yg sempat saya dengar mbak SPG itu ngomong susu kita ini gizinya lengkap, kan anak seumur ini suka malas makan…dst (si mbak nggak tau sih, anak kecil satu ini nggak pernah susah makan, makan apa aja mau, dia justru susah minum susu dan minuman lain yg punya warna & punya rasa), supaya dedeknya pintar…dst (buat saya, bayi yg sdh tau beda bawang melah dgn bawang putih, atau tau yg mana oben, mana tang, mana kunci inglis dan bisa menggunakan akhiran deh, dong, ah, sih, nih dll dengan penempatan yg benar, udah lumayan pintar kok) dst…dst… dan ujung-ujungnya nawarin satu cup sampel susu yg saya tolak dgn sopan. Saya nolak bukan karena saya anti susu bubuk loh, tapi karena saya yakin Marty nggak bakalan mau. Tapi tiba2 Martynya teriak2 “mimi,
Mayti (baca:Marty) mau minum tutu itu, minum,minum,minum…” dan akhirnya cup itu berpindah ke tangannya. Baru juga susunya menyentuh lidah tau2 disembur keluar, bersama sejumlah  ludahnya he he he….”Gak enak mi, tutuna manis” *@#&!$?GUBRAK!!!! Karena nggak enak sama si mbak saya buru2 pergi sambil nggak lupa minta maaf, bilang terima kasih dan kasih senyuman paling manis buat si mbak.
Jadi geli kalo ingat mukanya Marty waktu itu, tampangnya lucu banget, lidahnya sampai melet-melet. Jadi ingat waktu dia masih bayi dan suka mainan ludah :D

Kembali lagi ke judul postingan ini, saya memang nggak anti sama SPG karena waktu masih kuliah dulu saya sering nyambi jadi SPG pameran, jadi saya mengerti banget kalau mereka hanya menjalankan tugas demi memenuhi target pemasaran. Saya juga nggak anti sama susu formula karena buat saya semua susu sama bagusnya dan sama aja fungsinya, sebagai sumber kalsium. Cuma kebetulan aja Marty tuh susaaaaaahhh banget disuruh minum selain air putih. Sehari dia cuma minum 250cc susu cair, itupun musti disuapin pakai sendok. Jadi kalo dikasih susu yg mahal atau yg murah sama susahnya, tau dong saya pilih yg mana….

10 komentar:

  1. hahaha ... SPG-nya lgs cemberut donk ....
    programnya sama nih dalam pemilihan susu buat anak ...
    soale sama waktu baby mereka ngga begitu suka susu sapi ...


    BalasHapus
  2. halo kakak marty lucu banget sih..
    gue juga ngga anti susunya.. gue sebel sama cara mereka memasarkannya.. ngga etis

    BalasHapus
  3. Iya ya...apalagi yg pakai bela2in nelfon ke HP. Gue pernah tuh, baru aja nutup telfon dari SPG wyett gak lama kemudian ditelfon sama Nutricia

    BalasHapus
  4. pinter banget ya.. udah tau lebih enak susu ibunya daripada susu formula (aku juga nggak anti ama spg sufor dan mereka yang sufor -cuma lebih baik ASI- hehe)

    BalasHapus
  5. ha ha ha ha
    bagus deh tante gak usah repot jelasin ke SPG, SPG nya dah liat sendiri kalau anaknya emang gak mau.

    BalasHapus
  6. Hehehe...marty lucu ya...anak2 mah jujur bgt berarti emang ga enak tuch ama marty hehehe....

    BalasHapus
  7. iya lucu banget ya.. pipi bayinya yang masih montok itu.. duh gemes
    gue paling suka postingan ya ini.. soalnya fotonya lucu banget

    *ngga nyambung dot com*

    BalasHapus
  8. Iya, suka kangen sama pipi bayinya, dulu orang2 bilang kalo pipi Marty kaya' burger, lebih tebal dari bakpao ;P

    BalasHapus