Rabu, 04 Juni 2008

Ini seharusnya postingan spooky, tapi...

Sebelumnya flashback dulu ke suatu malam kira-kira 4 tahun yg lalu. Waktu itu kita lagi makan malam di ruang makan. Tiba-tiba adek ipar gue merunduk ke bawah meja utk memungut sesuatu yg jatuh. Setelah itu adek ipar gue ketawa cengar-cengir, katanya di kursi kosong di samping gue ada yg ikutan duduk dan waktu di bawah meja tadi dia lihat kakinya (doang!), jadi cuma dari lutut ke bawah gitu deh dan sepertinya itu kaki perempuan. Udah segitu aja, nggak kita bahas lagi karena khawatir yg punya kaki GR . Gue pernah baca memang ada mahluk2 halus yg penampakannya berupa anggota tubuh. Nyokap pernah cerita dulu waktu masih ABG sering lihat paha menggantung di langit-langit rumah nenek.

Nah, tadi itu gue kebagian sialnya. Gue lihat kaki yg dulu dilihat sama adek ipar gue itu  sedang menuruni tangga. Kejadiannya sih cuma beberapa detik tapi gue sempat melihat dengan jelas. Ini seharusnya spooky, tapi gue malah jadi senyum-senyum sendiri. Kaki itu ternyata bukan kaki cantik seperti kaki pemeran iklan handbody atau kaki jenjangnya balerina. Kaki itu cuma kaki rakyat jelata yg nggak terawat & kelihatan ada bekas-bekas koreng gitu deh. Maksud gue, dia kan mahluk halus, harusnya bisa dong bikin magic supaya kakinya terlihat cantik, kan biarpun mahluk halus dia juga perempuan masa' nggak pingin kelihatan cantik, kekekekekekkkk....

"Mbak", lain kali kalo mau nakut2in saya mbok ya pake stocking dulu, hehehehehe... Peace ah mbak, jangan dimasukin ke hati loh...kan udah saya posting di MP nih, bentar lagi situ bakal ngetop

ps : foto diambil dari sini

25 komentar:

  1. Yang ini mah asli nggak serem mbak Dian, saya sering kok lihat yg serem beneran (baca di sini deh : http://vivine.blogs.friendster.com/go_blog/2007/09/spooky.html). Asal jangan dibawa takut aja, ntar mahluk halusnya GR :D

    BalasHapus
  2. hadooh kalo aku dah ngibrit kali vin :D

    BalasHapus
  3. Mbak...mbak Shinta, bangun mbak....*sambil nyembor mbak Shinta pake air seember*....kekekekekkkk

    BalasHapus
  4. gak mau ah...ada dukun.....
    Lebih takut ma dukun..... kekekekkek

    BalasHapus
  5. ya ampuuun mba ... ko bisa sih ga takut, hebad euy ....

    BalasHapus
  6. Kan kata pepatah gini mbak : ala bisa karena biasa *halah...apa coba?* :D

    BalasHapus
  7. Hobi bener neh cerita2 begini, gw kan jadi tau kalo ada cuma 'anggota tubuh' di sekitar qta, aaahhhh...!! Mendingan gw liat yang lengkap aja deh, yang ganteng tapi ;p

    BalasHapus
  8. Minggu lalu gw abis liat 'punggung' di depan gw, sekelebatan magrib2, gw kejer ke dapur dia ilang.

    Trus pas balik badan gw kaget banget! Ada RAO ngikutin gw diem2 trus bilang,"Ibu lagi nyari apa?". Aduh..kayak mo pingsan kagetnya ;DD

    BalasHapus
  9. Wekekekekekkkk....kebayang deh deg-degan pas kejadiannya. Kalo yg sekelebatan gitu gue juga sering liat Tien....

    BalasHapus
  10. Kenapa? apa karena dukunnya lebih serem dari setannya? hihihihihihi...

    BalasHapus
  11. Bukan banci hantu, tapi banci yg ganteng-ganteng :-P

    BalasHapus

  12. Kalo yang sekelebatan gitu gw gak takut ;p
    Tapi untung dia gak nunggu gw di dapur, kebayang gak kalo yang punya punggung kemaren nungguin gw nyamperin, mau apa gw coba, huhuuuu....

    BalasHapus
  13. Idiiiiihhhh...amit-amit deh kalo sampe kaya' gitu kejadiannya. Atau dia nanyain pertanyaan yg ditanya sama Rao....

    BalasHapus
  14. AAAAAaaaa... udah ah, dadah! ;DD

    BalasHapus
  15. Kalo yg dilihat Raka di toko batik dinamakan "oom jenggot", maka yg ini kita sebut aja "tante kaki burik", kekekekekekekkkk

    BalasHapus
  16. vivinnnnn amit-amiiittt rese looooooo
    gara2 liat postingan lo ini kemaren, td malem pas bangun pipis tengah malem gw jd parno liat langit2 sama liat kolong meja makannnnnn!! damn!!!!!

    BalasHapus
  17. iiih...mba' ini bikin merinding aja nich.....

    BalasHapus
  18. Hati-hati ada yang cilukba Niq....kikikikikikikikkkkkkkk

    BalasHapus
  19. Kalo misalnya ada tangan tiba2 lagi motong2in sayur di dapur enak juga ya, bantu2 kerjaan masak, hehehe.

    Salam kenal ya Mba. Ikut komen boleh kan? :)

    BalasHapus
  20. Salam kenal juga...
    Kalo bantu2in masak nanti akhir bulan dia minta gaji dong :D

    BalasHapus