Rabu, 05 Desember 2007

Wadowww....kena timpuk nih ;P

Dapat timpukan PR nih dari mbak Heny, udah tak kerjain nih mbak...
Tapi nggak aku timpuk lagi karena teman MP ku masih dikit dan sepertinya
 udah pada kena timpukan PR yg sama

The rules :
1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008 (WAJIB 8 - ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu
    perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka
    dapet PR dari     kamu...

----------------------------------------------------

RESOLUSI TAHUN 2008 EMAKNYA MARTY

1. Anger Management
Ini selalu ada di top list resolusi akhir tahun saya. Saya ini orangnya emosional banget , jamannya masih muda dulu (hehehehe…) gak bisa ‘kecolek ‘dikit deh, pasti ribut. Setelah punya anak saya berusaha mengalihkan kelebihan energi (baca : emosi) saya jadi hal lain, soalnya kalo nggak gitu bisa2 malah jadi berantem sama bebe

2 Punya lebih banyak ‘me time’
Sejak ada Marty, saya nggak pernah lagi sendirian, literally. Kemana aja dia pasti saya ajak (bahkan ke salon sekalipun) karena saya adalah melankolis sejati yg nggak pernah bisa mempercayakan Marty ke tangan orang lain. Sudah waktunya saya mulai ‘melepas’ Marty supaya saya nggak stress sendiri. Ya, jujur aja menjadi SAHM ternyata nggak mudah karena harus selalu menjaga mood dan ternyata bisa bikin saya ‘gila’

3 Membaca lebih banyak jenis buku
Ini ada hubungannya sama no : 2. Bayangin aja, buku Harry Potter and the half blood prince yg saya beli waktu hamil tua, bahkan belum selesai saya baca sampai sekarang. Sekarang ini saya lebih banyak membaca buku yg ada hubungannya sama anak-anak.

4. Mau manjangin rambut
Sudah lupa kapan terakhir rambut saya panjangnya melewati pundak. Sudah 3 tahun terakhir ini rambut pendek (dan seringnya berwarna ungu). Jadi termotivasi manjangin rambut gara2 waktu Marty lihat foto saya berambut panjang dan hitam dia senyum-senyum sendiri. Waktu saya Tanya kenapa, dia jawab ‘mimi atik” (baca : mimi cantik). Hue he he he…GR deh gue…

5. Lebih rapi
Ini nih yg susah banget dilaksanain sejak ada Marty (hi hi hi…sebelom ada Marty juga sih secara saya pemalas). Tapi sejak ada Marty rumah tuh berantakan kwadrat, mainannya berserakan di mana-mana.

6. Pingin punya taman
Karena masih ada kelebihan tanah lumayan luas di samping rumah pinginnya punya taman yg ijo royo2 di situ. Tapi sebelum itu terwujud halaman samping itu harus dibersihkan dulu karena masih banyak kayu & sisa bekas renovasi rumah akhir tahun lalu (ini tugasnya Abi nih…)

7. Punya laptop baru
Bukannya nggak bersyukur, tapi laptop yg sekarang udah lapuk he he he…Karena belakangan ini saya lagi baca-baca eBook web design jadi ngiler deh pingin upgrade laptop

8. Nah, seperti tahun-tahun sebelumnya : PINGIN NURUNIN BERAT BADAN!!!
Hahahaha…biasanya sih kalo mengenai yg satu ini resolusi tinggal resolusi. Nggak pingin muluk2 jadi 47kg seperti sebelum nikah, bisa 49kg aja udah bagus karena dgn tinggi 157 cm , berat yg sekarang ini (51kg) berasa lebaaaarrr banget.




7 komentar: