Minggu, 09 Desember 2007

Resolution # seven

Ini ada hubungannya sama postingan ttg resolusi tahun 2008. Nah, resolusi yg nomor 7 udah kesampaian. Well,nggak benar2 kesampaian sebenarnya. Ceritanya kan minggu lalu Dandy ke Singapore dan sebelum berangkat dia bilang "nanti kalau ada laptop yg mungil, ringan dan powerfull Abi beliin deh" (padahal gue cuma minta dioleh2in dark cocholate yg banyak :D).

Trus kemarin dia pulang. Selain bawa coklat dia juga bawa laptop baru! Nggak mungil sih, 14 inch widescreen (sama dengan laptopnya yg lama) dan beratnya 2kg lebih dikit. Taaaaapiiiii...laptop barunya bukan buat gue. Dia mau pakai sendiri dan laptop lamanya dilungsurin ke gue. Lumayan deh walaupun nggak baru2 amat (kalo nggak salah belinya sekitar bulan februari-maret yg lalu).

Mungkin karena gue posting resolusi di MP trus jadi ada yg komen dan ikutan do'ain, makanya jadi kesampaian. Bener yah kata orang bijak "you have to be very carefull with what you wish for". Kalo tau bakal tercapai secepat ini sih gue pasti berharap lebih...hihihihihi

6 komentar:

  1. aduh ummi senangnya dikasih laptop sama abi..
    psst bilangin sama abi, temennya umi juga mau wakakaka

    BalasHapus
  2. asyik banget say belom tahun baru udah kesampaian....aku doain biar doa dan impian yg lainnya juga jadi kenyataan yach....amin....
    Oh iya mau pamit dulu yach say.....CU di tahun baru yach....
    Salam buat Marty....

    BalasHapus
  3. Temennya umi yg temennya abi juga ya? yg anaknya ganteng juga kaya' anaknya umi? wekekekekek...

    BalasHapus
  4. Makasih ya mbak dido'ain. BTW selamat jalan2 yah...jangan lupa cerita liburannya diposting tahun depan

    BalasHapus
  5. wah senangnya ... belum juga tahun baru ya mba vivine ...
    walopun lungsuran ... kenal juga mbak ma budaya yg satu ini ... xixix ...

    BalasHapus