Selasa, 09 September 2008

Mau punya adek!!!

Cihuyyyy...... Alhamdulillah nggak sampai delapan bulan dari sekarang Marty bakal punya adek!. Weits, jangan nuduh emaknya ini lagi bunting yak karena yang lagi hamil itu Maminya Marty (adek bungsu gue). Sedihnya kemarin Mami terpaksa dirawat di rumah sakit karena tiba-tiba pingsan. Kita panik karena dia penderita vertigo, takutnya nanti sering pingsan. Tapi tadi sore udah boleh pulang oleh dokter syaraf karena hasil tes semuanya bagus. Trus barusan gue ingat kalo gue dulu juga sering syncope bahkan pernah pingsan di lapangan parkir rumah sakit sehabis kontrol bulanan. Jadi ini mungkin udah 'rezeki' nya perempuan di keluarga kami...

Ada perasaan terharu gimana gitu pas tau adek gue hamil. Bukan apa-apa, kita berdua  jaraknya jauh, 9 tahun lebih. Karena di rumah nggak ada yg jagain gue dulu ikut nyokap nginap di RS waktu nyokap habis melahirkan adek gue itu, jadi ingat banget gimana tampangnya waktu baru lahir, bahkan waktu bayi dia nempel mulu sama gue, kalo kebangun tengah malam baru bisa tidur kalo gue yg gendong, kadang kalo pup maunya gue yg nyebokin. Di mata kakak-kakaknya dia selalu jadi adik kecil eh tau-tau sekarang udah mau punya anak.

Semoga sehat selalu ya Mami Andin, kata Marty mudah-mudahan adek bayi mami kaya Darby...

25 komentar:

  1. Amiiiin, mudah2an Maminya Marty sehat terus sampai persalinan nanti :)

    BalasHapus
  2. Wahhhhh, doanya mas marty terjawab tuh. Punya dd walau bukan dari mimi, tapi moga2 emang kayak darby ya mas...

    BalasHapus
  3. langsung terjawab ya doanya kak Marty.. gak pake beli di Ambas..
    selamat ya Mami Andin.. moga-moga sehat dan lancarrrrr terus..

    BalasHapus
  4. Bedanya 9 tahun lebih y?? Jauh juga emang si Mami umur berapa??..
    Selamat yaaa..smoga sehat slalu
    ehmm giliran mimi kapan nih?,,,,(hehehe)

    BalasHapus
  5. mas, masih asikan punya adek sendiri lho. bisa maen tiap hari, kalo adeknya mami andin, pinjemnya sesekali aja. jadi ayoo.. minta adek sndiri ya ama mimi *provokator ngabur*

    BalasHapus
  6. beuh, kirain :p kapan kakaknya mami marty nyusul??

    BalasHapus
  7. Adek Marty dari Mimi tahun depan yaa ;p

    BalasHapus
  8. Selamat ya... Marty mau punya dede.. :)

    BalasHapus
  9. Amin...mudah2an Wi, kepikiran soalnya dia fisiknya lemah banget

    BalasHapus
  10. Kalo ngidamnya suka yg manis manis tandanya apa tuh, bayi laki apa cewek?

    BalasHapus
  11. Kalo beli di Ambas takut dapet yg bajakan tante Inga...:D

    BalasHapus
  12. Kalo gue jawab, ketahuan dong umur gue berapa...hahahahahaha. Si Mami umurnya 23 (dan umur gue kebalikannya 23, huhuhuhuhuuuuu)

    BalasHapus
  13. Lu create dulu dong tiketnya biar di approve sama GTS admin, kekekekekekkkkk

    BalasHapus
  14. Mudah-mudahan tante....(mudah-mudahan tahun depan Marty udah nggak manja lagi, jadi bisa punya adek)

    BalasHapus
  15. Terima kasih Celyn, mudah2an bisa punya dede sendiri juga

    BalasHapus
  16. Selamat ya.....Semoga sehat terus Ibu dan calon babynya yaaaa

    BalasHapus
  17. Wah, ndak tau saya...Pengalaman dulu cuma ngidam makanan enak thok! Lahirnya cewek*ngga ada hubungan yah*

    BalasHapus
  18. Hmmm pasti ada perasaan terharu begitu adek yang bedaumurnya jauh melahirkan, kaya aku ngebayangin kalo adekku yang paling bungsu entar melahirkan ... secara umur kita bedanya 17 tahun boooo ...

    Selamat buat Mami Andin yaaa ... semoga diberikan kelancaran dan kesehatan hingga melahirkan nanti ... Amiin ...

    BalasHapus
  19. Jauh banget bedanya, udah nggak kaya' anak kali, malah kaya' keponakan ya.

    BalasHapus
  20. Iya ... malah dulu waktu kira2 umur 2 tahunan kalo ke mall agak2 mikir juga kalo mau gendong adekku ... takut disangka anaknya hihihihi ...

    BalasHapus
  21. hidup bontot .... hehehe ... soale sama nih bontotnya ma aku ...
    trus kapan mo ngasih adek bayi tuk Marty mba' ... hehehe

    BalasHapus