Selasa, 23 September 2008

Batu

Kemaren kita pergi ke kantor Abi, ada acara buka puasa bersama. Marty semangat sekali karena Abi bilang banyak kakak (anak yatim yg diundang ke acara buka puasa itu). Sampai-sampai dia nggak sabar dan uring-uringan nungguin emaknya dandan.

Begitu mimi udah rapi dia gelendotan manja sambil megangin batu-batu yg ada di kalung mimi. Batunya itu batu imitasi segede-gede biji salak. Dengan suara cemprengnya dia ngomong gini (cara ngomongnya cute banget deh, sok udah gede) : " mimiiiiii.....kok ini batunya ditalo di tini cih?... ini kan batu buat jalanan keleta mimiiiii, kalo mimi ambil nanti keletanya nggak bita lewat"

Yaaaaaa....Marty, padahalkan umi udah berasa kece banget tuh.....

12 komentar:

  1. Ya ampyun mas marty * nepuk jidat*, bener2 hancur deh hati mimi, tega sekali kau nak...Tengsin ya vin dibilang gitu ma anak ndiri...Hi hi hi. Btw, lu jawabin apa?

    BalasHapus
  2. huahahahha.. aduh Marty lucu banget sih..
    Mimi, itu batu taro lagi di jalanan kereta ya, jangan di leher

    *ngakak guling guling*

    BalasHapus
  3. huuahahaha.........

    * asli sampe sakit perut....

    BalasHapus
  4. ehm.. ehm.. *nahan ketawa biar g ditimpuk mimi*
    mas marty ternyata udah ngerti fashion hihihi

    BalasHapus
  5. Gue gak jawab apa-apa, dianya ngotot kalo nanti lewat jalanan kereta (pintu kereta stasiun Tebet) gue harus balikin lagi batunya di situ :D

    BalasHapus
  6. Tadi pagi dia bilang lagi, nanti kalo sekolah kita balikin batunya ke om pintu kereta, halah halah....

    BalasHapus
  7. Gue pernah cerita kan Rul kalo dulu dia suka protes kalo gue pake baju sexy? dia juga nggak suka kalo gue pake baju yg ada mote atau bordir, katanya baju emak-emak. Dia sendiri kalo pake baju harus matching warna antara baju, celana, kaos kaki dan sepatu. Ampun deh gue...

    BalasHapus
  8. Marty dah pinter me-skak umi ya....

    kebayang klo aku serumah sm Marty pasti kurus kering energinya abis buat ketawa :D

    BalasHapus
  9. Kalopun kurus bukan karena ketawa sih, tapi buat jawab pertanyaannya yang aneh-aneh

    BalasHapus
  10. Aseli gw ngakak abis bacanya..

    Marty smakin kritis aja ya vin...
    tanda anak cerdas tuh..

    BalasHapus
  11. Semakin egois juga, kalo beda pendapat sama ortunya suka tereak-tereak. Emang anak 2 thn-an gitu kali ya...

    BalasHapus
  12. emang anak kecil gak bisa boong.... ha ha ha

    BalasHapus