Jumat, 29 Agustus 2008

Demo

Tadi baca laporan dari sekolahnya Marty yang intinya ngasih tau kalo hari selasa kemarin para krucil ( Marty dkk ) menolak untuk diperiksa oleh dokter sekolah.

Alasan anak-anak kecil itu lucu-lucu. Marty bilang " nanti aja dipelikca om doktel di lumah takit" (maksudnya DSA langganan) dan salah satu temannya Marty yang namanya Alista bilang " Aku nggak apa-apa kok, aku nggak sakit, nggak usah diperiksa", he he he he...

Hebat ya anak sekarang, udah berani nolak kalo nggak mau. Jadi ingat jamannya TK dulu kita terpaksa digiring ke dokter gigi sambil nangis-nangis atau waktu SD teman-teman gue banyak yang kabur kalo ada kunjungan dokter ke sekolah

6 komentar:

  1. ehem...klo dulu seingat gw, jaman sd, meskipun ada yg takut tapi tetep ngantri utk disuntik, soalnya abis ketemu dokternya...langsung minum milo dingin deh...soalnya yg diincer milo dinginnya...hehhhe

    BalasHapus
  2. Sekolah di mane mpok? Gue dulu boro-boro dapet milo dingin, perasaan jarum suntiknya aja 1 buat rame-rame deh, habis dipake trus dibakar sebelum dipake lagi...

    BalasHapus
  3. Hehehe ngebayangin dokter2 itu ditolak mentah2 sama bocah2 yang ngomongnya aja blum bener ...

    BalasHapus
  4. ...dan tingginya nggak lebih dari pinggang orang dewasa

    BalasHapus
  5. hebad ya anak sekaran, dulu aku en the geng sampe balik2in kursi supaya bisa ngumpet pas mau disuntik. dasar bocah oon, ya tetep keliatan pan sembunyi model begitu, jadi aja tetep disuntik *ngiri ama kepedean bocah jaman sekarang*

    BalasHapus
  6. Ha ha ha.. pinter ya anak2 sekarang, inget dulu jaman aku sekolah, ada dokter dateng ke sekolah, engga ada yang berani nolak diperiksa, kalopun ada yang takut, paling ngumpet di WC, tapi ngga berani nolak.. :D

    BalasHapus