Kamis, 08 Mei 2008

Spooky

Ini percakapan beberapa hari yg lalu, waktu lewat kuburan Menteng Pulo (CMIIW) dalam perjalanan menuju ITC Ambassador

Marty : "Mi, itu capa mi yg nyendel-nyendel (nyender maksudnya...) di tiang?"
Vivine : "Tiang yg mana nak?" *sambil celingak celinguk nyari tiang*
Marty : "Itu miiii...di tiang listik (listrik) ada om nyendel ketawa-tawa"

Padahal di tiang listrik yg ditunjuk Marty nggak ada siapa-siapa. Siang itu sepanjang trotoar depan kuburan nggak ada satu batang hidungpun orang di sana (lagian kalo ada batang hidung doang malah lebih serem yak ? :D). Nih anak lagi menghayal atau memang dia bisa "melihat"  hal-hal yg kadang gue lihat ya ?

PS : Kalo mo tau hal-hal yg kadang gue lihat, bisa baca







di sini

9 komentar:

  1. adududuh ... vin, aku baca yang dari blog friendster'nya ... kayanya indera keenamnya vivine turun ke marty yaah ... iiihh sereeem ah ...

    BalasHapus
  2. yaiks! ceyem bener klo marty bisa liat yg "nggak2" huhuhu
    btw ga bisa buka fster nih dikantor..di banned..cross-posting donggg...

    BalasHapus
  3. hiiiii.... serem.... kabur aaah.... :p

    BalasHapus
  4. jadi inget cerita beberapa orang tetangga saya di solo yang bisa "ngeliat"...karena rumah saya deket rel kereta api, tetangga saya kadang, di malam tertentu, bisa "berjumpa" dan "ngobrol" sama arwah orang2 yang dulu pernah jadi korban ditabrak kereta di sekitar rel tersebut.
    bahkan, di malam tertentu juga, mereka bisa bertemu si arwah dalam keadaan waktu tertabrak dulu...terpotong2 bagian tubuhnya dan lain2...hiii...

    BalasHapus
  5. Nggak tau juga deh mbak, soalnya kan bocah ini juga lagi demen menghayal :)

    BalasHapus
  6. Kaya'nya anak kecil emang bisa 'lihat' deh....Dulu Marty sering bilang "di tangga ada om" atau "di samping (halaman samping rumah) ada nenek2".
    FS di banned tapi MP boleh, gimana seeehhhh....:D

    BalasHapus
  7. Hiiiiiiiiiiii...ini asli baru serem!!! Adek perempuan saya juga bisa 'ngobrol' sama penunggu kamarnya. Penghuni kamarnya ini cewek seumuran dia yg adek saya temui waktu camping di puncak. Pertama kali lihat adek saya sampai pingsan berkali2, tapi tuh cewek nggak menghilang. Malah ikut pulang ke rumah. Belakangan setelah adek saya nikah cewek ini malah jarang terlihat lagi

    BalasHapus
  8. He he he he...tau beneran tau ngayal nih...*^_^*v

    BalasHapus