Rabu, 03 Desember 2008

Vegeroni (vegetable spiral pasta)

Gara-gara e-mail mimi di milis SEHAT jadi banyak yg japri nanya soal mie warna-warni dan Vegeroni. Resep mie warna-warni sudah mimi posting sebelumnya, sekarang gilirannya vegeroni. Bukan....mimi bukan mo kasih resep vegeroni, belom seiseng itu sih sampe bikin pasta sendiri. Lagipula pasta maker kan maharani ya bow, di Ace Hardware ada yg manual harganya 400rb lebih. Mimi biasa beli vegeroni siap pakai di Carrefour kok, merk SAN REMO. Tapi memang kadang ada kadang nggak, makanya kalo lagi ada sekalian beli yang banyak. Gitu deh, kalo nggak doyan nasinya Marty lagi kumat bisa sebulanan dia nggak mau nasi. Nggak dimasak canggih-canggih kok karena pastanya memang benar-benar buat pengganti nasi. Pakai sayur asam & ikan goreng juga dihajar sama Marty. Sampai mimi pernah bilang ke abi, untung kita panggil dia Marty (dari nama panjangnya Martizar Nuzman Daud), jadi seleranya Italiano doyan pasta. Coba kalau dipanggil Daud, jangan-jangan kalo lagi mogok makan nasi maunya makan kebab atau shawarma. Bisa repot emaknya....

Oh iya, ini nih penampakan pasta spiral warna-warni itu


10 komentar:

  1. gue juga suka beli yang ini Vin.. kalo warna oren gitu dari wortel bisa ya?

    BalasHapus
  2. Gue belom pernah nyobain bikin pasta sendiri. Kalo mie mau warna oren bisa pakai wortel. Wortel impor yg gede2 itu ya, soalnya kalo pakai wortel lokal jadinya kuning

    BalasHapus
  3. Gue juga suka liat nih pasta ini. Tapi belom pernah beli, hehe. Kapan2 mau coba aaah...

    BalasHapus
  4. Gue rasa laku tuh wi kalo dijual. Yang beli ibu-ibu yg anaknya nggak doyan sayur

    BalasHapus
  5. biasanya gue tumis... jadi kayak fusilli tuna-nya pizza hut..

    BalasHapus
  6. Kalo Marty mah diapain aja mau dia. Direbus doang aja dicemilin ama dia *^__^*

    BalasHapus
  7. kok blm pernah liat yah scr ktr gw tetanggaan sm cf, bs tiap hr gw ngadem di sono, td siang jg gw ke sono liat2 makaroni cm ada merk merbabu & bel...(lupa) ga jd bli krn ada pewarnanya :(

    carinya di bag pasta2 kan? ato cf tertentu aja yg ada ya

    BalasHapus
  8. iya, di tempat pasta-pasta. Tapi cuma merk import yg sedia vegeroni kaya'nya.

    BalasHapus
  9. td ke cf lagi
    iya ada merk san remo (dan komposisinya cm gandum & air!), tp ga ada vegeroni euy...

    BalasHapus
  10. semoga lain kali lebih beruntung, hehehehe...
    becanda deh...kan gue udah bilang kadang ada kadang nggak

    BalasHapus