Kamis, 01 November 2007

Nggak punya teman


 
Kasihan deh lihat bayi yang nggak punya temen ini....
 
 
Awalnya gue nggak ngerti waktu Marty minjam tumbdrive (USB flash disk) gue, buka tutupnya trus ngomong "bunyiin...bunyiin....", asli deh gue gak mudeng maunya apaan.
Sampai akhirnya beberapa hari yg lalu dia pinjam lagi. Terus semua mobil2an (dia punya 1 mobil yg pakai accu, 1 magic car & 1 mobil2an bayi) dan sepedanya disusun, dinaikin satu persatu, maju-mundur gak jelas sambil ngoceh " telus om...telus om...maju pak...maju pak..." Dan flashdisk gue itu diselipin di bibirnya. He he he...baru deh gue ngerti. Ternyata flashdisk gue dikira peluitnya tukang parkir *gubrak*

 

9 komentar:

  1. boo....sama aja kayak si apin. dah berapa thumbdrive gw ama suami jadi korban tukang parkir...hihihihi..gw beliin peluit beneran malah gak mau. tanya kenapa...

    add gw ya :D

    BalasHapus
  2. gpp.. biar belajar kreatif, Vin. walopun main sama temen juga bagus buat mengembangkan empatinya.

    BalasHapus
  3. Ntar gua beliin peluit beneran ah, mudah2an dia mau. Gue kesal kalo flashdisk abis dipake 'markir', nyari tutupnya keliling rumah

    BalasHapus
  4. Iya nih kasihan, saking gak punya teman dia suka kegirangan kalo ada tamu. Sok sibuk bersih2in kursi trus nyilahin tamunya duduk. Bentar-bentar nongol di ruang tamu mamerin mainannya satu per satu, padahal tamunya orang dewasa, kalo anak kecil malah dicuekin abis. Sekarang agak mendingan, udah mulai mau dkat2 dgn sesama anak kecil. Tapi Marty maunya anak kecil yg udah bisa ngobrol. Kaya'nya mo disekolahin aa deh, biar punya teman krucil

    BalasHapus
  5. kreatif yach Marty...heheheh....ayo main sini yok Kak Niko jg nggak punya temen main nih sendirian aja di rumah....:D

    BalasHapus
  6. Pinginnya juga gitu tante, ke NZ gitu loh...rencana jalan2nya belum sampai ke sana hi hi hi...

    BalasHapus
  7. kalo gitu raka namu aja deh ke sana sekalian makan enak *wehehehe maunya*

    BalasHapus
  8. Ohhhh....Raka mau main ke sini trus bawain Marty makanan enak buat dimakan bareng-bareng? Boleh...boleh...

    BalasHapus