Sabtu, 29 Januari 2011

6th sense ini mulai meresahkan...

8 komentar:

  1. @Rulli : bukan yg 'itu'...tapi feeling yg gue suka rasain ke orang lain. Masa' Kamis lalu gue papas2an sama orang (hampir tiap hari ketemu), tapi pas ketemu kamis itu entah gimana dlm hati ada feeling ini terakhir ketemu dia. Eh Jum'at malam orangnya meninggal :(

    BalasHapus
  2. ga enak ya rasanya Mi...
    (ga mau punya ah...sereeemmm)

    BalasHapus
  3. @Elfi : jadi kepikiran, ada rasa bersalah jg. pdhal kan udah ajalnya ya, bkn salah gue :(

    BalasHapus
  4. Duh Vin, jadi resah gimana gitu ya. Gue ngga punya sense2 begitu dan ngga mau punya juga sih. Ngga bakal kuat kayaknya :(

    BalasHapus
  5. @Uwi : Rulli tuh pernah jadi 'korbanM gue. Dulu suatu hari tiba2 gue dapat feeling dia bakal ngelahirin hari itu, pas nelfon dia taunya udah di RS :)

    BalasHapus
  6. Widihhh ngeri ah vin.. Pastinya jadi kepikiran ya meski bukan kehendak kita pastinya

    BalasHapus