Jumat, 17 Oktober 2008

Hah?...yang bener????

Emang ya anak seumur Marty lagi cerewet-cerewetnya, nggak ada yg nggak bisa dijadiin bahan omongan. Marty juga gitu, bawelnya nggak ketulungan. Makanya gue nggak heran kalo tiap hari ada aja kosa kata yg nambah. Apalagi sejak boleh nonton TV dan sekolah, bahasanya jadi bahasa Indonesia yang baik dan benar gitu. kapan itu dia ngomong gini "mungkin sebaiknya aku mandi saja" ha ha ha ha.... Sejauh ini sih tambahan kosa katanya nggak ada yg bikin kaget, masih masuk akal semua. Sampai kemarin sore sebelum mandi waktu gue ngambil handuknya yg dijemur di kamar belakang dia ngomong gini "Mimi jangan lama-lama di situ, ada jin" ...WHAT???...kalo ngomongnya ghost, hantu atau monster gue gak bakal kaget, secara kata2 tsb sering muncul di film anak-anak. Tapi ini Jin? dan konteks penggunaan kata jin itu sepertinya benar.

Jadi gini, kamar belakang itu tadinya studio nya Abi. Tapi sejak rumah selesai direnovasi studio itu belum kembali ke fungsi asalnya, malah dipakai buat nyimpan berbagai barang. Paling banyak sih buku-bukunya Abi dan mainannya Marty yg besar-besar. Seperti layaknya studio, kamar itu tertutup rapat tanpa ventilasi, jadi gelap dan lembab. Adek gue sering bilang kalo kamar itu auranya beda. Gue sih biasa aja, secara dulu waktu kamar atas belum selesai kita tidur di situ.

Balik lagi ke omongannya Marty. Jadi waktu mandiin dia gue tanya-tanya deh..
"memangnya jin itu apaan sih nak?"
"itu loh, yang ada di kamal belakang"
"memang Marty liatnya apaan"
"olang" *orang maksudnya*
"orangnya ngapain"
"ngomong..."
"ngomong apa?"
"HALOOO..." *suaranya digede-gedein dan dibuat nge-bass*
 
Tuh kan, jadi bingung deh gue secara bos kecil ini jagoannya menghayal. Tapi dia bisa tau kata JIN dari mana ya? apa bener dia mulai bisa lihat hal-hal yg sering gue lihat? karena kalo emang bener dia juga bisa lihat, sepertinya gue harus nambah satu tags lagi nih di blog MP gue, yaitu tags HOROR! he he he he....

21 komentar:

  1. btw..udah pernah ngobrol kali mereka, marty dan jin itu...kenalan deh...hihihii

    BalasHapus
  2. amit-amit deh...gue aja yg kadang-kadang liat (cuma liat) serem bo!. Jangan2 iya kali ya, tantenya dulu gitu soalnya, bisa ngobrol sama "penunggu" kamarnya

    BalasHapus
  3. amit-amit deh...gue aja yg kadang-kadang liat (cuma liat) serem bo!. Jangan2 iya kali ya, tantenya dulu gitu soalnya, bisa ngobrol sama "penunggu" kamarnya

    BalasHapus
  4. hiiii.....kenapa sich suka posting yang serem-serem

    BalasHapus
  5. Vin udah deh, jangan mulai cerita cerita gini lagee...*kabur ah*

    BalasHapus
  6. iya Vin, tambahin tag horor dan kasih bracket dalam judul (HOROR), supaya gue ngga usah ngeklik baca.
    takut gue.. sumprit!

    BalasHapus
  7. Nggak sering kok, kalo setiap "ngeliat" saya posting malah nggak seru . Pemeran utama blog ini kan Marty, bukan yg horor-horor :)

    BalasHapus
  8. Ini malah judulnya dibikin biasa biar nggak serem. Eh, tapi asli gue juga jadi ikutan takut

    BalasHapus
  9. Jangan2 mom.. anak kecil kan peka ama hal2 gituan.. :p

    BalasHapus
  10. jangan2 marty ketularan bakat bisa liat juga Vin? sebenerya sih gpp, selama dia nggak kegaggu dan si mahluk itu juga g ganggu. eh asal jangan diliatin mahluk yang bau kentang aja ye hehehehe

    BalasHapus
  11. Haha...Mba Vivine emang jagonya ceritanya horror. Emang kudu wajib ada tuh Mba tag kayak gitu, soalnya cerita horornya udah cukup banyak untuk layak dibuatin satu kategori tersendiri.

    BalasHapus
  12. tapi kan anak kecil juga jagoan ngayal & ngarang, apalagi anak kecil yang di sini :P

    BalasHapus
  13. Kalo dia nggak ngarang sih gue malah curiganya itu mahluk bau kentang deh, soalnya kalo gue tanya "orang"nya seperti apa dia jawab : "sepelti olang utan!",
    Nah loh....

    BalasHapus
  14. Mudah2an sih nggak sering2 deh mbak ngeliat yg enggak-enggak, sumpeh deh, amit-amit..... *ketok-ketok meja*

    BalasHapus
  15. kalo Marty main ke rumah...

    tante jangan lama2 nyucinya di situ kan ada mba2 yg sering nangis malem2...


    weeeewwww Maaarrttyyyyy...... *kejar Marty*

    BalasHapus
  16. Eh iya, gimana itu khabarnya suara yg sering nangis malem2, masih ada?

    BalasHapus
  17. penasaran ama cerita terusannya.. ada gak ?
    tapi ogah akh.. takuutttttttttttttt
    he he mbak vin, bisa liat juga ?

    BalasHapus
  18. udah nggak pernah dibahas lagi, takutnya emang beneran ada, hiiiiiiii...
    Aku kadang-kadang suka liat, tapi ini udah lama nggak liat lagi

    BalasHapus
  19. ha ha haaaa. wakakaka.. emang anak kecil licu yaaa... apa lagi kalo ditanggepin... sebagai orang tua,.. harus pinter2 ni ndidik anak.

    BalasHapus
  20. Takutnya dia emang beneran bisa "liat" secara emaknya juga kadang bisa "liat" yang "nggak-nggak"...

    BalasHapus